Tuesday, November 22, 2011

Alesan kenapa gue harus matiin rokok yang baru di hisap !

Febryansyah Andhika Ramadhan
nih gue kasih alasan kenapa gue harus matiin rokok yang baru gue nyalain...


  1. karena ada cewek asma di samping gue, kalo cowok mah bodo amat..wkwk
  2. baru nyalain rokok, eh dosen dateng, ya terpaksa matiin dulu.
  3. pas naik motor, baru juga nyalain, eh turun hujan.
  4. ketauan ngerokok di kamar sama bokap ! (kalo nyokap sih gapapa)
  5. rokok yang baru gua isep PATAH !
itulah alesan gue.
kalo alesan mu apa ? 
note : bagi perokok

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika