Tuesday, November 29, 2011

Gombal part 2 (versi anak sistem komputer)

Febryansyah Andhika Ramadhan
walaupun "anak sistem komputer" di kelas itu kebanyakan "batangannya", tapi kalo soal gombal ngegombal mereka ga kalah jago loh.. nih dia gombalan dari anak sistem komputer..


  • hey mantan,sekarang kuliah di jurusan sistem komputer ya ? || iya, kok tau ? || soalnya hatiku minta di LOOPING deh..

  • hey kamu kaya FLOWCHART deh || kenapa emang ? || karena aku mencintaimu harus pake logika

  • kamu kaya simbol jajaran genjang di flowchart deh || kenapa emang ?|| iya soalnya kamu telah menginput hatimu di hatiku #eaaa
  • hey flowchart yang kamu bikin error yah ? || engga ah, emang kenapa sih ? || iya error tau, soalnya kalo aku bikin flowchart cinta kamu pasti selalu "looping" dan ga ada "end" nya

  • cintaku itu kaya komputer generasi pertama, sangat besar sekali #eaaa

  • cintaku itu seperti ROM, selalu menyimpan hatimu walaupun aku sudah di matikan #eaaa

  • bilangan biner itu hanya mengenal 0 dan 1, sama seperti cinta kita hanya mengenal aku dan kamu :)

  • aku dan kamu kaya sebua program deh ? || kenapa emang ?|| iya soal nya jika aku menginput , kamu bisa menghasil kan output.. :p (17++)

  • kamu pake USB 3.0 yah ? || kok tau ? || iya soalnya hatimu cepet banget masuknya ke hatiku ..

  • kamu kaya cooling fan deh || kenapa emang ? || soalnya kamu telah mendingin kan hatiku yang sedang panas. haha

yap itulah 10 gombalan ala anak sistem komputer...
emang walaupun sistem komputer itu kebanyakan cowoknya tapi tetep aja pinter gombal..haha

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

1 comments:

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika