Wednesday, November 16, 2011

First Kiss dan Tips Untuk Newbie :*

Febryansyah Andhika Ramadhan
Nah sekarang kita bahas tentang ciuman pertama.
di sini gue nanya dulu, "siapa yang belum pernah ciuman, ancungkan tangan !!!"
"Hah, kok ga ada yang ngacung sih ??"
haha wajarlah anak muda jaman sekarang, paling kalo pernah paling cuma "Keceplosan" iya ga ??
kembali ke topik, sebenernya bagi lu yang pernah ciuman atau yang HOBI ciuman, gimana sih perasaan lo pas ngelakuin ciuman pertama ? 
jawaban nya pasti beda beda, ada yang grogi lah, panas dingin lah, bersemangat lah, ya pokoknya lain lain deh.
tapi setelah itu kita akan merasakan kesenangan atau penyesalan sih ? ya menurut gua kebanyakan sih orang ngerasain kesenangan kan, haha #ketauan deh
ya bagi yang nyesel sih, ya anggap aja itu warna warni hidup dan anggep aja itu dosa terindah kita.
setiap orang kan punya dosa, jadi ga usah lah di sesali.

oh iya lo pertama kali lu ciuman di mana sih ?? pasti banyak lah, ada yang di rumah, di bioskop, di sekolah, di kebon, di sawah, di bajai, di angkot, ya macem macem tempat deh..tapi gak etis bgt ya yang ciuman npertama kali di bajai..wkkwk

tapi emang ciuman pertama itu pasti selalu di inget kan walaupun itu baik atau buruk saat kejadian itu berlangsung. jadi jangan lah elo sesali tentang ciuman pertama lo, tapi gue tekankan sekali lagi kalo ciuman pertama lo itu lo jadiin DOSA TERINDAH yang pernah ada di hidup lo !! haha

oh iya gue mau ngasih tips nih buat orang yang mau ciuman untuk pertama kali nya biar gag gatot, ok
ikutin langkah langkah ini :
  • pertama tama, lo harus siapin nyali dulu. tanpa nyali, elo gak akan kesampaian, dan lo juga harus yakin kalo pasangan lo pasti mau melakukannya. ok
  • terus yang ke dua, lu atur rencana dulu biar semua lancar jaya nantinya, mulai dari tempat, waktu, dan kata kata untuk mencairkan suasana untuk melakukan ciuman pertama, agar pasangan lu lebih bisa mau atau bahkan pasangan lu duluan yang memulai.
  • teru lu juga jaga mulut mu dari aroma yang menimbulkan pasangan jadi gak mau, kan ada pepatah "mulutmu harimau mu"
  • yang terakhir lu berdoa aja supaya pasangan lu juga mau..hehe
sekian tips dari gue..
postingan selanjutnya gue pikirin dulu mau posting apa, kalo bisa lu sebagai pembaca kasih gue inspirasi lah buat gue tetep bisa ngeblog . ok, see you again ! muaaaaaaach ! Smooch :*

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika