Sunday, November 20, 2011

tempat asik pacaran dan tempat teralay buat pacaran menurut MEREKA :D

Febryansyah Andhika Ramadhan
eh gue mau survei dong, menurut lo paling enak itu pacaran di mana ? terus tempat pacaran paling alay itu di mana ? thks :D
nah pertanyaan di atas tuh yang gua kasih ke orang orang di facebook gue, mau tau jawaban mereka ?
nih dia jawaban mereka







ke pantai bro br'2 jalan'a ,yg allay mah yg tmpat yg banyaak org pacaran\tmpat yg udag gga asiing diliat sma mata .

#anak regaee pasti nih








di tempat romantis ....restoran gitu ...yg penuh dgn lilin :)
#pecinta film korea kayanya :p


Farah Ceribellceribell








paling alay di pemda , enak pacaran ajak makan kalo ngga nonton.

#ini wisata kuliner apa pacaran yak..









Sandra Bulle Hermansyah hahahahaha di ranjang , kalo alay di kebon haha
#waspada dah sama yang satu ini :p











di hatimu sayang, paling alay di pinggir jalan sayang
#ini gay bgt wkwk
Iqy Myrioboys











Paling enak ya dirumah,  soalnya aman .
Kalo ga dibioskop haha
paling alay ya pacaran di pemda sama di setu cikaret :D
#orang cibinong kebanyakan ngomong gini
Wdyaa Kania Ismiani





pacaran yang enak mah diruma aja mendingan :) yang alay dipinggiran jalan haha
#bantu bantu beresin rumah ya :p
Ernna Kimii





dimana aja yang penting sosweet terus yang alay itu dipasar malem haha
#masih jaman di pasar malem ? wkwk
Shammira Islamiani




enak'a dkat dngan air...kalo alay di tmpat yg gratis.l
#kaya primbon aja bang





menurut gua , gua mah suka pacaran anak rumahan aja peb
kalo tempat pacaran yang alay mah di kebon gelap gelapan
haha
#wow bijak atau muna..haha







pcrn plg alay di setu hhh:D
plg enak pcrn ditempat rame biar ga berzinah kk :D
#ini juga kaya di atas
Alodia Putri Adzhani





Pacaran di rumah. Paling alay pacaran di pinggir danau
#pacarnya di suruh nyuci piring
Allysa Puspacintaa





ya kalo gue sih dimana aja sebenernya enak, tergantung sama siapa pacarannya, mau ngapain, dan tergantung sama sikonnya.. kalo tempat pacaran alay itu dimana gue ga tau 
#ilmiah banget Friida Ari Sandi

nah kesimpulannya tempat favorit kebanyakan orang untuk pacaran itu di rumah, apa sih yag ada di pikiran mereka kalau pacaran di rumah. wow !!!
dan tempat teralay itu menurut mereka di pinggir jalan atau setu lah..haha
oke sekian dulu postingan gue. :*

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika