Saturday, November 19, 2011

cara jitu nembak cewek 94% di terima

Febryansyah Andhika Ramadhan
anda belom punya pacar ?
mau nembak takut di tolak ? masih jaman ya takut di tolak.
ga usah takut di tolak, mending ikutin cara gua walaupun aga gila dikit, ya kalo di tolak cari lagi lah mangsanya..hehe



jangan sampai lu kaya dia nih,temen gua yang jomblo seumur hidup..haha piss frank !


simak nih ya cara jitu nembak cewek ala gue...

alat alat dan persiapan !
  • pertama lu harus siapin bunga (boneka atau apalah yang cewek itu suka )
  • terus lu siapin tali dan kursi (kalau bisa talinya yang kuat, ex : tali tambang)
  • lu siapin kata kata apalah yang bikin cewek kagum :)
  • yang terakhir lu siapin nyali ! tanpa nyali lu ga akan bisa dapetin cewek
Cara kerja

  • lu siapin peralatan yang tadi gue sebutin di atas, gue saranin di deket pohon rindang biar lebih WOW !!
  • terus lu ajak dah tuh cewek ke tempat lu persiapin barang lo tadi
  • sekarang lu iket tali ke dahan pohon yang agak tinggi . note : tali harus 2 meter di atas permukaan tanah.
  • nah setelah itu, lu taruh kursi di bawah tali
  • setelah selesai, lu ambil boneka atau barang yang cewek suka,
  • terus lu naik ke kursi deh sambil lu bacain puisi atau apalah yg romantis
  • terus abis itu tinggal bilang dah "mau ga jadi pacar aku, kalo mau ambil boneka tap kalo engga gw gantung diri..
  • tunggu jawaban
  • selesai
oke ini tips dari gue yang 94% berhasil, tp gue ga nanggung segala resikonya loh..
selamat mencoba

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika