Monday, November 28, 2011

pacar nyerong ? mending mutusin apa nyerong juga ?

Febryansyah Andhika Ramadhan
Berlianna SepsittaBerlianna Sepsitta
mutusin




















    • Maya Anggraeny
      haha kasih tau baik baik lah biar ga nyerong wahaha


      Muhammad Hasan Maulana
      tanya dulu dia bener" nyerong apa kagak ?
      klo gak u nyari bukti yang kuat tentang itu .








      • Hana Muliawati II
        buat pengalaman gua,gua mutusin itu cowok

        Marissa Sabatina
        ehmm,,, klo menurut akuu mah mending diliatt dan dibuktikan sendiri klo emang bener tinggal ditanyaa mau hubungan ini gimanaa,, mendingan cukup sampai disini dan semoga pacarnya itu dapat yang terbaik. gag usahh dibalas dari kita sendiri karena nantii pastii akan ada waktunya dia ngerasa apa yang pernah dia perbuat.



        kloo gua denger kabar dari orang aj sih gua ga percaya, tapi klo ada fakta2nya and gua ngeliat dengan mata gua sendiri baru dah... langsung ngomong ama ce/co lu... maksud dia apa?? klo ga suka bilang,, jangan main sorong... mending putusin dulu gua baru cari yang lain:P

        Hime Hana Aditya
        gue ga putusin dan ga nyerong juga :D


        • mendingan w putusin...soalnya masih ada yang satu lagi ini



          • Devy Puspyta
            nyerong lagi aja . kalo udah ada yang baru baru putusin 
            haha macem" aja lo mah de



            • Dhea Aprillia Nurlathifah
              nyerong aja hahawkwk

              • Dina Ghufrani
                nnti ya ka aku jawabnya, skrg aku lg ulangan

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika