Wednesday, February 22, 2012

Gombal Part 3

Febryansyah Andhika Ramadhan
Udah lama juga nih ga ngeblog, biasa sibuk kuliah #spik#bodoamat#lupakan
oke sekarang gue mau ngegombal lagi ah. simak aja di sini :D

"pertama ngeliat kamu, aku takut kenalan sama kamu. Setelah kenal kamu, aku takut ngobrol sama kamu. Setelah ngobrol sama kamu, aku takut suka sama kamu. Udah suka, aku semakin takut jatuh cinta sama kamu. Sekarang setelah aku jatuh cinta sama kamu, aku jadi
bener - bener takut kehilangan kamu "

"aku akan berhenti menyayangimu jika kamu udah ga cantik lagi, kamu udah jatuh miskin, kamu udah gak perawan, dan kamu udah berbadan dua . tapi ga juga deh, Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”

"Senyum kamu itu kaya paku yah, menusuk dada dan tembus ke hati"

"walaupun di indonesia setiap ngelihat video youtube selalu buffering, tapi cintaku ke kamu tidak akan buffering"

"senyum kamu itu kaya besi yah, bisa menghantarkan cinta hingga aku tersengat oleh cintamu"

"sebenernya aku laki - laki yang lemah, lemah jika melihat senyuman kamu"

"eh kamu, tau bahasa inggrisnya keju ga ? || tau dong || apa emang ? || cheese...... || bengong* || loh kok bengong ? || iya, soalnya ga nahan liat senyuman kamu :D

udah ah segini aja, mudah mudahan yang baca ini gombalan orang yang pinter yah. hahaha
oh iya, satu kata buat kamu "AWESOME"

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika