Tuesday, November 29, 2011

HP gue dari masa ke masa !

Febryansyah Andhika Ramadhan
handphone sekarang udah banyak beredar di masyarakat luas dari yang berekonomo kelas bawah sampe yang berekonomi kelas atas, tapi asal lo tahu ya, dulu itu handphone adalah barang yang WOW yang hanya di miliki kalangan kelas atas.. nah sekarang gue pengen ngasih tau hape gue dari pertama kali gue punya hape sampe hape gue yang sekarang.
check it out

1. Nokia 3310 (2004-2006)

nah hape ini gue pake waktu jaman jaman nya SD sampe smp kelas satu kalo ga salah, jarang gua pake, paling gue make buat main snake sama pesawat tuh..hahaha2. Nokia 5200 (2006-2008)
 nah hape ini gue pake pas jaman smp, waktu itu mah keren banget kali gue pake hape ini, berasa dewa aja gue..hahaha eh nih hape ilang pas awal kelas satu SMA sehabis pulang dari kebun raya :'(









3. Nokia 5320 & Nokia 5130 (2008-2011)
  kenapa dua hape ? ya karena gue beli bareng ade gue, gue beli yang 5320 dan ade gue beli yang 5130, tapi karena ade gue terlalu dewa uangnya, akhirnya hape dia di kasih ke gue dan dia beli nexian dengan duit sendiri ! (ade gue waktu itu baru kelas 4 atau 5 SD)







4. Nokia c5-03 (2011)


nah gimana kok gue udah ganti hp lagi aja sih ? yang dua tadi emang kemana ? jawabnya yang dua tadi tuh udah jadi bangkai, yang 5320 di copet pas lagi di BTM dan yang satu lagi tuh rusak dan gak bisa di benerin lagi.. dan akhirnya gue di beliin hape ini dulu buat sementara.








5. Sony Ericsson Xperia Mini Pro
 nah karena yang tadi hanya sementara, ini nih gantinya. karena gue bosen dengan nokia terus dan gue juga lagi pengen hape android, nah inilah pilihan gue, hapenya keren loh, buktinya temen gue pada minjem mulu..wkwkwk








bonus
IMO Gunadarma
sory ga bisa nampilin gambarnya, soalnya di google ga ada dan mau foto pun males..hahaha
kalo mau liat hapenya lu ke bude aja dah di sana banyak berserakan imo gundar..haha

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika