Tuesday, December 6, 2011

Lebih jleeeb SAKIT HATI atau SAKIT GIGI ?

Febryansyah Andhika Ramadhan
nah kali ini gue survey tentang lo milih sakit hati apa sakit gigi. inilah jawaban mereka .

Fiet Dhaniyanti IIFiet Dhaniyanti II
  • kalo sakit gigi kan ada obatnya terus beberapa hari kemudian pasti sembuh, sedangkan sakit hati lamaaaaaaaaaaaaa buat sembuhnya ka


    • gag 22 nya feb , haha




      • sakit hati aja


        • sakit hati soalnya udah sering...


          • sakit hati
          • GALAU


            • ga milih duaduanya bisa ga ? haha soalnya kalau sakit hati pasti ujujng2nya galau dan bakalan nangis mulu terus kalau sakit gigi juga kalau gue ge ampe nangis2 kalau lg sakit gigi hihi. tapi gue lebih milih
              sakit gigi aja deh biar ga galau.


              • sakit gigi ,kalo sakit gigi nyerinya cuman sebentar,lah kalo sakit hati ?bakal berulang2 terasa nyerinya


              • sakit hati, yaelah sakit hati mah cari cwo baru jg ilangi..klo sakit gigi ga bisa tdr, ga enak ngapa"in.. ya klo gw si mendingan sakit hati :D


                dan terakhir nih jawaban dari sodara gua yang bernama

                mending sakit gigi, soalnya sakit gigi ada obatnya..

                nah itu jawaban mereka semua. tapi kita ga bisa menyimpulkan nih. dari 9 orang yang jawab , 4 orang menjawab mending sakit gigi, 4 orang menjawab mending sakit hati, dan 1 orang menjawab gak dua duanya.
                tapi disini gue harus menyimpulkan bahwa SAKIT HATI dan SAKIT GIGI itu sama aja rasanya alias KEMBAR TAPI BEDA..hahaha
                sekian :D

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika