Monday, November 11, 2013

curhatan tugas bahasa indonesia

Febryansyah Andhika Ramadhan
entah mau curhat apa saya sekarang, kalo bukan tugas mungkin saya tidak akan membuatnya. lagi pula akhir akhir ini tidak ada yang spesial buat saya.

daripada bingung, saya curhat tentang idol aja deh, soalnya kan idol itu orang yang kita idolakan (a.k.a cintai)
gue mau curhat tentang member JKT48 yaitu ayana shahab atau biasa di panggil achan.
jadi achan itu seorang idol dan member jkt48 yang lahir di osaka 6 juni 1996. gue suka dia karena perangainya yang lucu, riang dan suaranya itu loh, khas orang jepang. karena dia itu keturunan jepang, indonesia dan arab. terus dia juga punya semangat yang tinggi. makanya dia bisa masuk jkt48. tidak sikap baiknya aja yang saya suka, kebiasaan buruknya pun saya suka, contohnya  tablo. ya gitu tablo, dia kalo ditanya suka kurang respon gitu, tapi itu lucu bagi saya. saya suka JKT48 juga karena dia.
bagi saya, dia itu adalah penyemangat saya. dia bisa membuat saya semangat karena saya bisa melihat perjuangan dia di jkt48 dari mulai dia ga bisa apa apa sampai dia menjadi member jkt48 yang fans nya cukup banyak. dalam pikiran saya, kalo dia bisa kenapa saya tidak.
ada qoute dari dia yang membuat saya semangat lagi ketika saya sedang males kuliah. yaitu
"usaha keras tak akan mengkhianati". ya saya percaya jika kita usaha keras pasti hasilnya pun tak akan mengkhianati, alias jika kita usaha keras hasilnya akan sebanding dengan usaha kita.
ah sudah sampai ini curhatnya.
nih ada fotonya achan 

jikoshokei " walaupun mataku sayu, aku akan menghibur kalian semua, namuk achan"

Febryansyah Andhika Ramadhan / Author & Editor

Pria kacamata yang tidak ganteng, tidak tajir namun banyak wanita yang khilaf dengannya.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Website Template Designed By Febryandhika

Distributed By Febryandhika